Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Kapolres Tulang Bawang Lampung AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H. Menerima Baik dan Sambut Kunjungan Kerja Wartawati Tulang Bawang.

Dengan Menerapkan Prokes Ketat, Wartawati Tulang Bawang yang terdiri dari Kepala Biro Advokatnews.com Herpina dan Wartawati Advokatnews.com Fatimah serta Kabiro Suaraintelektual.com Fatmala Sinta dan Wartawati Hertika Diterima dan disambut Kapolres AKBP Hujra Soumena, SIK. MH. diruang Tamu Kapolres pada senin, (11-10-2021).

Adapun Kunjungan Kerja Wartawati Tulang Bawang yakni Menjalankan Propesi sebagai Jurnalis sekaligus Tatap Muka kepada Kapolres Tulang Bawang.

Dalam sambutan kapolres Hujra, Ia mengucapkan Selamat datang serta berharap sinergi baik kedepan dalam penyebarluasan berita kegiatan dan keberhasilan polres tulang bawang.

“Sinergitas polres tulang bawang dan Media sangatlah penting dalam penyebarluasan kegiatan dan keberhasilan Polres tulang bawang kepada masyarakat luas,” kata kapolres.

“Sekarang ini kami lagi sibuk untuk turun lapangan untuk Meninjau Vaksinasi di beberapa lokasi,” cetus Kapolres Hujra.

Lanjut kapolres, “Silahkan nanti ke Humas Polres Tulang bawang untuk Berkoordinasi, Ujar Kapolres.

Kapolres Hujra juga Menyinggung Tentang UU ITE, dimana yang terjerat didalamnya dilatar belakangi tidak baik dan Tidak Bijak di media sosial.

Ia Berharap agar Bijak menggunakan Media Sosial

“Menggunakan medsos dengan bijak, yang tidak menimbulkan kegaduhan itu termasuk dari Membangun daerah khususnya dan Bangsa pada umumnya,” kata kapolres Hujra.

Sementara di ruang yang sama, Herpina selaku Kabiro Advokatnews.Com Mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres atas diterima baiknya kunjungannya beserta Tim.

“Terima kasih Atas penerimaan kehadiran Tim kami, dan Kami siap bersinergi dalam penyebaran Kegiatan dan keberhasilan Polres Tulang Bawang Melalui Media Kami,” Kata Herpina yang dianggukan Timnya.

Perlu diketahui, Selain dari Kunjungan kerja sebagai Jurnalis,  Wartawati Tulang bawang Agendanya Bersilahturrahmi Guna untuk mempererat Sinergitas.

Seusai Koordinasi, Wartawati beserta tim poto bersama dengan Kapolres Tulang bawang AKBP Hujra Soumena, SIK.M.H.

Dalam Kunjungan ini, selain dari Warrawati turut pula hadir kepala perwakilan Lampung Media Advokatnews.com yakni Perwira shm beserta Pimpinan Redaksi Suaraintelektual.com Periyadi. (kpl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here