Advokatnews | Tuba Barat Lampung – Pada 08 September 2021, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalhi, S.IK., M.M., yang Baru Menjabat Gencar terus menjalin silahturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, diantarannya dengan melakukan kunjungan ke Ponpes Nurul Qur’an Kecamatan Tumijajar.

Dalam Kunjungan Ini Kapolres Tubaba ke Ponpes Nurul Qur’an didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kapolsek Tumijajar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalhi, S,IK.,M.M., selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di bumi Ragem Sai Mangi Wawai, ia juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Tubaba yang baru. Kegiatan Polres Tubaba tak lepas guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Tubaba tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silahturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh di Kabupaten Tubaba,” Tandas Kapolres.(kpl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here