Advokatnews, Bitung | Sulawesi Utara-   Kapolres kota Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. sambangi kantor Koramil 1310-01 kota Bitung, Pada hari selasa pukul 10:30 Wita (21/09/2021).

Dalam giat tersebut telah didampingi oleh Pejabat Utama, Setibanya di Mako Koramil 1310-01 kota Bitung Kapolres kota Bitung disambut oleh Danramil Kapten Inf, Fredryk Liwutang bersama anggotanya.

Maksud kunjungan Kapolres kota Bitung tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri,

Kapoltes kota Bitung berbicara bahwa, “TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres kota Bitung sehingga sinergitas antara dua institusi ini harus tetap terjalin dan Kami berupaya menjadi contoh yang baik kepada warga masyarakat sehingga sinergitas itu selalu kami jaga”, Ucap nya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. juga mengimbau, “seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemeintah agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik dengan menghindari kerumunan.

Kami selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada Warga Masyarakat agar kita semua harus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini”, Ucap nya.

 

 

(TOMMY, T)