Advokatnews | Karawang – Ribuan Wartawan dari Berbagai Media Gelar Aksi Orasi Solidaritas Insan Pers di Area Pemda Karawang tidak Luput di Shufot oleh Berbagai Forum Jurnalis Hadir mengawal Aksi dari pihak perwakilan Bekasi-Jakarta-Garut-Purwakarta-Cianjur dan Subang-  FWJI/MIO/IWO/PORWABI/PWRI/SWI/SMSI.Kamis 22/9/2022

Dalam isi Bunyi Aksi Orasi yang dilontarkan oleh berbagai sumber mengarah kepada Bupati Karawang segera ambil sikap tegas Pecat Pelaku Penganiayaan terhadap Oknum ASN Gaya PKI.

Polres Karawang telah membentuk tim khusus untuk mengusut tindak pidana dugaan penganiayaan terhadap dua orang wartawan yang dilakukan oknum Pejabat Karawang.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Karawang disampaikan secara langsung kepada seluruh insan pers yang sedang Melakukan Orasi Aksi dari seluruh wartawan Republik Indonesia Berharap Pelaku Penganiayaan terhadap dua wartawan yang dilakukan Oknum ASN dan komplotannya segera ditangkap dipenjarakan di sela-sela Orasi Aksi Solidaritas insan pers di Kantor Pemda Karawang, Kamis (22/9/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan Polres Karawang telah menerima laporan dari dua orang Jurnalis, saat ini kami sedang mendalami kasus ini, sekarang dalam Perkara Kasus Penganiayaan oleh oknum ASN terhadap dua wartawan masih tahap Gelar Perkara oleh Pihak POLDA JABAR Tunggu Hasil Ditkrimum yang pasti Kami akan Tegak Lurus siapapun yang terbukti bersalah akan kami proses hukum.

Kapolres Karawang menegaskan sudah memerintahkan anggota Ditkrimum Polres Karawang mengawal hasil gelar perkara oleh Polda Jabar agar kasus ini menjadi atensi khusus segera di usut hingga tuntas, kami akan extra khusus dalam penanganan kasus ini.

“kami akan tegak lurus menegakkan hukum, siapapun yang bersalah akan kami proses sesuai hukum yang berlaku, tanpa tebang pilih. Hari ini Kamis (22/9/2022) hasil gelar perkara oleh pihak POLDA JABAR pasti selesai Rantas,” tandasnya.(Cell-TLY-Red-Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here