Pangkalpinang – Advokatnews.com // Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, mendampingi Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I, S.H bersama pengurus PD. Bhayangkari Kep. Bangka Belitung dalam kegiatan Bakti Sosial menjelang Hari Bhayangkara ke 76. Senin (20/6).

Bertempat di panti asuhan Ruth Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Kapolda bersama Ibu Ketua PD. Bhayangkari memberikan santunan dan sembako bagi anak yatim, janda jumpo dan pengurus panti asuhan.

Kapolres Pangkalpinang mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tanggal 1Juli 2022. Dengan tujuan untuk membangun kepercayaan terhadap masyarakat, memberikan rasa aman, dan menempatkan Polri di tengah tengah masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik serta suasana lingkungan yang baik dan aman.

Kegiatan ini untuk membuktikan bahwa POLRI terus bertekad untuk menjadi “POLRI yang Humanis dan tetep profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat.” tambah Kapolres.

Menjelang HUT Bhayangkara ke 76, POLRI melaksanakan kegiatan mengisi ruang publik yang positif seperti bakti sosial diantaranya memberikan Santunan kepada anak anak yatim, janda jumpo, dan pengurus tempat ibadah yang ada diwilayah Kota Pangkalpinang.

“Kami terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di Pangkalpinang dan mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keharmonisan antar agama dan instansi pemerintah yang berada di Kota Pangkalpinang.” ungkap AKBP Dwi Budi @ Zen Adebi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here