Advokatnews, Lebak | Banten – General Manager Perusahaan PT. Suda Miskin mengunjungi warga korban rumah kebakaran di Kampung Kulantung RT. 04 RW 04 Desa Mekarsari Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Jum’at, (19/03/2021).

Dalam kunjungannya tersebut didampingi pihak prangkat Desa, Satpol PP Kecamatan Cihara dan juga Babinsa.

Dikatakan General Manager PT. Suda Miskin Wawan Ridawan SE, pihaknya menyampaikan keprihatinannya kepada pihak keluarga korban atas bencana yang menimpanya. Ridawan berharap semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan juga keikhlasan dalam mengahadipi ujian yang menimpatanya itu.

“Saya atasnama PT. Suda Miskin turut prihatin atas bencana yang menimpa, semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan juga ketabahan hati atas ujian yang menimpa. Sebagai bentuk rasa peduli kami, ada sedikit bantuan uang yang semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban”. Tuturnya sat penyerahan bantuan.

Diketahui, bantuan uang sebesar Rp. 5jt rupiah tersebut langsung diserahkan oleh Wawan Ridwan General Manager PT. Suda Miskin kepada Mak Onih (65) tahun selaku korban yang rumahnya terbakar akibat korsleting listrik beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pihak korban juga turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Perusahaan PT. Suda Miskin yang telah peduli dan  memberi bantuannya. (Su).