Advokatnews,sulut- JPKP bersama Camat Madidir Kolaborasi salurkan bantuan sembako Pribadi dari Donatur untuk masyarakat yang kurang mampu, Ditengah dampaknya Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Madidir Kota Bitung (1-5-2020).

Untuk itu JPKP DPC MADIDIR Bersinergi Bersama Camat Madidir Altin Tumengkol untuk Mendistribusikan penyaluran bingkisan bantuan sembako di kota bitung dari MEYLI Karundeng Harmanito, Sebanyak (25) Bingkisan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu di wilayah Madidir Kota Bitung.

Camat Madidir AlTIN Tumengkol Menyampaikan ucapan terimakasih atas kerelahan hati nurani untuk ikut bersukarelah ditenga wabah COVID-19 ini dan kepedulian sosial kemanusiaan kepada warganya.

“Kami berkolaborasi bersama untuk mendistribusikan sembako lewat donatur yang berkipra di ibukota, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Madidir Kota Bitung dan Mengucapkan Terimakasih buat teman-teman Donatur besamaTIM JPKP Dpc Madidir dengan ketajaman hati untuk selalu bersuka relah bersama masyarakat”, ungkapnya.

Sinergitas dan kolaborasi JPKP DPC MADIDIR bersama Camat Madidir AlTIN tumengkol dan Donatur MEYLI Karundeng Harmanito, langsung menyalurkan bantuan jenis bingkisan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yang ada dibeberapa wilayah kecamatan madidir.

Sementara Mario Mamuntu Ketua JPKP DPC mengucapkan Terimakasih atas  kepedulian dan kolaborasi bersama Camat dan donatur yang sudah membantu penyaluran sembako tersebut ungkapannya MARIO.

(TOMMY,T)