Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Dinas Kesehatan Tulang Bawang Bergerak Cepat Ke Rumah Warga yang diduga Stunting Mendapatkan Apresiasi Dari Sulaiman Selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tegakkan Amanat Rakyat (TEGAR) Tulang Bawang.

“Jempol Buat Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang yang Telah Menunjukkan Kerja Cepat Menangani Bayi Kurang Gizi, Ini Membuktikan Bahwa Kepala Dinas Benar-Benar Serius dalam Menjalankan Pransfungsinya Mengontrol Kesehatan Warga Masyarakatnya,” Kata Sulaiman Kepada Advokatnews.com
di Ruang sekretariat LSM Tegar Jl. Cokro aminoto Menggala Kota, Pada Senin (14-06-2021).

Selaku Ketua Lsm Tegar, Sulaiman Mengapresiasi Kinerja Hi.Fatoni,S.Kep.MM Atas Cepat Tanggap Terhadap Laporan Masyarakat yang diduga adanya Bayi Kurang Gizi.

“Laporan Masyarakat Adanya Bayi Kurang Gizi yang Langsung Direspon Kepala Dinas Kesehatan dengan Menerjunkan Tim Gizi dan Kepala Puskesmas Ini Patut Kita Apresiasi Bersama, Imbuh Sulaiman.

Diketahui Sebelumnya, Terkait Pemberitaan di Beberapa Media Online, “Salah Satu Mensukseskan Program BMW, Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Lampung Hi.Fatoni,S.Kep.MM Lakukan Kerja Propesional Menyikapi Warga Yang  diduga Mengalami Kekurangan Gizi.”

Sesuai dengan Target Bupati Winarti Untuk Tahun 2024 Berharap Bebas Stunting, Kadis Kesehatan Tulang Bawang Hi. Fatoni Berupaya Kerjas keras dan Propesional Untuk Mengggapai Bebas Stunting Ditahun 2024.

Hal Tersebut Dibuktikan Fatoni  dengan Mengintruksikan Para Tim Gizi Dinas Kesehatan Bersama Kepala Puskesmas Menggala Turun Kelokasi Mengunjungi Keluarga Ananda Fajar Abdurrahman Asyaki (mulyadi) Umur 1.5 Tahun Beralamat Jl. Raya Gunung Sakti Kecamatan Menggala Pada Hari Selasa 08 Juni 2021 Lalu.

Dengan Propesionalnya Kinerja Kadis Kesehatan Tulang Bawang Untuk Menggapai Bebas Stunting 2024, Ketua LSM Tegar Memotivasi ” Tetap Semangat ” Untuk Kadis Fatoni.

“Lanjutken Dang Juk Kenduuur/ Lanjutkan Jangan Kasih Kendorr” Tetap Semangat Hingga Tahun 2024 Untuk Meraih Bayi Sehat Semua dan Bebas Stunting, Tegas Sulaiman dalam Motivasinya. (Krwl)