Advokatnews | Tulangbawang Lampung-
Penyerahan Piala dan Uang Binaan oleh Bupati Tulang Bawang kepada Pemenang Mulei – Menganai Tulang Bawang 2021 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang, Pada Kamis (09-09-2021).

Dihadiri oleh: peserta mulei – menganai, kepala dinas kominfo, kepala bkad, sekda, kadis pariwisata, kadis kesehatan, kadis pendidikan.

Acara Perlombaan Pemilihan mulei menganai kabupaten Tulang Bawang telah diselenggarakan pada tanggal 2 s/d 6 juli 2021 yang merupakan agenda rutin dinas pariwisata dan kebudayaan kab. Tulang Bawang yang tetap berjalan dimasa pandemi covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan ini merupakan acara final dalam Rangkaian kegiatan tahunan 2021 Ini.

Pemenang pada acara ini yang penyerahan sekaligus pemberian uang binaan diberikan kepada pemenang dengan nama berikut :

Runner up 4, – mulei kadek gita savitri asal instansi Dinas PUPR Kab. TUBA.
Menganai zulfi riski adytia, asal instansi DPMPTSP Kab. TUBA.
Mendapatkan piala,selempang dan Uang binaan masing masing sejumlah RP. 450.000,

Runner up 3, – mulei intan kartika putri asal instansi dinas perhubungan, menganai, ahmad riki asal instansi dinas pendidikan. Mendapatkan piala, selempang dan uang binaan masing masing sejumlah rp. 500.000.

Runner up 2, mulei alfi khourunisa asal instansi BPKAD kab.tuba – menganai nanggro alkausar, asal dinas perikanan mendapatkan piala, selempang dan uang binaan masing masing sebesar rp. 750.000.

Runner up 1, mulei neha juneha asal instansi dinas pendidikan – menganai nanda vesti naliu mendapatkan piala, selempang dan uang binaan masing masing rp 1.000.000.

Sedangka Meraih Juara 1, mulei sabatil karen karisma asal instansi kec. Rawajitu timur dan menganai muhamad danil asal instansi dinas kesehatan mendapatkan mahkota. Piala, selempang dan uang binaan masing2. Rp. 1.500.000.

Dalam Hal Ini Bupati Winarti Mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa terus berproses dan terus memajukan Tulang Bawang.

Semoga acara ini dapat melahirkan putra putri terbaik tulang bawang yang dapat berkompetensi tidak hanya di lingkup daerah namun juga nasional.

Bupati Juga Berpesan jagalah protokol kesehatan dimanapun, selamat berkarya selamat menjadi juara dan tetap rendah hati. Tetap melihat kebelakang dan berikan yang terbaik didepan.(kpl)