Advokatnews | Tubaba Lampung – Bupati Tulang Bawang Barat Hi. Umar Ahmad SP, menghadiri sidang paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Tulangbawang barat pada hari Senin, (05-04-2021).

Sidang paripurna DPRD tersebut di gelar dalam rangka hari ulang tahun HUT ke-12   kabupaten yang berjuluk, ragam sai mangi wawai yang di hadiri ketua dan anggota DPRD tubaba Bupati dan wakil Bupati, staf ahli Bidang, Pemerintah hukum dan politik propinsi Lampung, para anggota Forkompinda kabupaten Tulangbawang barat, Inspektur pejabat Administrator di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang barat, Camat se-kabupaten tulang bawang barat dan para rekan – rekan Media.

Dalam sambutan Bupati tulang bawang barat Umar Ahmad,SP menyampaikan Marilah kita sanjungkan, puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena hanya atas Ridho dari Nyalah kita dapat berkumpul bersama di pagi hari ini, dalam rangka Sidang paripurna memperingati HUT KE 12 kabupaten Tulangbawang barat.

Shalawat beserta salam marilah kita sanjungkan kepada nabi besar kita Muhammad SAW, kepada para keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang kita nantikan safaatnya di Yaumil akhir, Amiin ya Robbal alamin.

Hari ini kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, atas segala izin nya, kita telah mencapai usia ke 12 tahun.
Dari media sosial saya mengetahui bahwa ternyata masih banyak dari kita yang belum paham apa perbedaan tulang bawang barat dan Tubaba seperti yang sering saya sampaikan di berbagai kesempatan, tubaba itu bukan lagi hanya sekedar singkatan dari tulang bawang barat, tetapi tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Tulang bawang barat, tubaba adalah sebuah tujuan pencapaian dari kabupaten yang maju, kata Umar.

Kapan saatnya kita sudah sampai di tubaba, ketika kita semua warga tubaba, sudah memegang perinsip Nemen Nedes Neremo, ketika kita sudah punya keperdulian terhadap kemajuan tulang bawang barat di bidangnya masing-masing, ketika kita sudah tidak membuang sampah sembarangan, ketika kita menyambut tamu dan wisatawan, yang datang ke tempat ini dengan ramah dan senyum tulus, ketika seluruh elemen masyarakat dan pemerintah telah sadar bersama-sama bersinergi demi mencapai cita-cita yang kita inginkan, disitulah tubaba berada.

Dua belas tahun kabupaten kita berdiri, dari dulu sebuah daerah tanpa cerita, kini kita patut bangga bahwasanya Tulang bawang barat, telah menjadi sesuatu yang viral di jagat maya, pembangunan fisik dan sumber daya manusia, terus kita lakukan demi kemajuan tulang bawang barat.

Saat ini kata Bupati, saya bisa pastikan kita belum sampai di tubaba, perjalanan kita masih panjang masih banyak kekurangan, disana sini masih banyak bidang yang belum tersentuh, secara utuh Masih banyak pembangunan fisik, yang belum selesai Masih banyak peningkatan, sumber daya manusia yang harus dilakukan saat ini, kita masih dalam perjalanan menuju tubaba.

Dalam menuju tubaba, kita butuh teman, kita butuh untuk dapat bekerja sama, didalam seluruh kesempatan, saya menginginkan masing – masing dari kita untuk ikut menanam kebaikan di Tubaba, saya yakin kita punya porsi dan kemampuan sendiri-sendiri dalam rangka memajukan Tulang bawang barat.

Pada hari ini kita patut mengucap syukur, dengan segala pencapaian yang telah diraih oleh kita bersama, tentunya kita tidak akan berhenti sampai di sini, kita berkomitmen untuk terus bersama, meneruskan perjalanan menuju Tubaba ini demi kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang Barat, Demi Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, yang kita cintai ini.

Terakhir Bupati Umar Ahmad Ucapkan : Selamat Ulang Tahun yang Ke-12 untuk kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai ini, semoga Rahmat dan hidayah-Nya selalu bersama kita semua demi Tubaba yang terdepan, optimis dan pasti maju, Ucap Umar Ahmad. (Pwr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here