Advokatnews | Tubaba Lampung – Hari Jum’at 26 Pebuari 2021, Bupati Umar Ahmad menyambut kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) Puan Maharani di kabupaten Tulang Bawang Barat. Senin, (01-03-2021).

Setibanya di Tubaba, Puan Maharani mengelilingi beberapa tempat wisata ibu kota Budaya Uluan Nughik, Taman Seribu Batu Las Sengok, komplek Dunia Akhirat Islamic Center dan Sesat Agung.

Dia pun memuji dan memberi apresiasi kepada Bupati Umar Ahmad atas pembangunan yang pesat di kabupaten setempat, terutama menggeliatnya tempat-tempat wisata yang ada di Tubaba, yang memiliki historis pembangunan dengan slogan kembali ke masa lalu menuju ke masa depan.

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, dirinya merasa bangga dan terharu, serta wajib berterima kasih kepada ibu Puan Maharani yang menyempatkan berkunjung dan berlibur di Tubaba dan menyempatkan diri berkeliling di sejumlah destinasi wisata yang tersebar di kabupaten Ragem Say Mangi Wawai ini.
“Kita wajib berterima kasih kepada ibu Puan Maharani yang sudah sudi berkunjung kemari. Ini adalah pembuktian dari kabupaten ini yang dulunya kabupaten yang bukan-bukan, sekarang sudah benar-benar menuju kabupaten bukan main-main” Jelas Umar.

Umar Ahmad juga menyampaikan bahwa Puan Maharani mengagumi konsep pembangunan Uluan Nughik karena historisnya.
Diketahui, kunjungan Puan Maharani ke kabupaten Tubaba merupakan kunjungan pribadi bukan dalam agenda Negara. (pwr)