Illegal logging Di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Terindikasi Adanya Keterlibatan Oknum Kades Sebagai Otak Pelaku !

By Admin AdvokatNews.com 31 Okt 2019, 12:55:12 WIBDaerah

Illegal logging Di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Terindikasi Adanya Keterlibatan Oknum Kades Sebagai Otak Pelaku !

Lebak, AdvokatNews - Adanya penebangan liar yang terjadi di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), tepatnya di Blok Cikidang Desa Kujangsari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, membuat sejumlah masyarakat dan aktivis sekitar Geram.  

Hal ini diungkapkan  M. Yusuf selaku aktivis pemerhati lingkungan yang tergabung dalam Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara RI,(LT-KPSKN-PIN RI)Kepada Awak Media. Kamis, (31/10/2019).

Menurut M. Yusuf, Terjadinya penebangan kayu di Kawasan TNGHS tersebut diduga ada yang memotori. "Pelaku penebangan liar tersebut diduga berjumlah tiga orang berinisial "OB", "Pd" dan "ED". Namun sambung M. Yusuf, adanya dugaan keterlibatan salah satu oknum Kepala Desa berinisial "IY" yang disinyalir sebagai otak pelaku dari pada penebangan liar tersebut". Terangnya.

M. Yusuf meminta pihak pengelola TNGHS segera segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib untuk segera diproses sesaca hukum.

Semetara terpisah, Siswoyo selaku Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) 1 Wilayah Lebak, saat dikonfirmasi melalui sambungan seleluer mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah melakukan observasi sejak tertanggal 28 Oktober 2019 kemarin lalu. "Kita mulai sejak hari senin kemarin observasi dan Dua hari kemarin tuh ga ketemu TKP nya, karena kata si A disini kita dicari tidak ada, kata si B disni kita cari ga ada. Akan tetapi-red, tadi malam udah A1, udah ada titik terang. Jadi Hari ini, tadi pagi temen-temen Tim kita lima orang sudah pada berangkat untuk cek TKP". Ungkapnya.

Menurut Siswoyo bahwa pi
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Berita yang Ada di Website AdvokatNews.com Mudah untuk Dipahami Pembaca?
  Iya, Mudah Dipahami
  Tidak Menjawab
  Tidak

Komentar Terakhir

  • canadian pharcharmy online

    <a href="http://canadianhealthypharmacyrx.com/"> best mail order ...

    View Article
  • buy prescription drugs without doctor

    <a href="http://canadianhealthypharmacyrx.com/"> best mail order ...

    View Article
  • canadian pharmacy online

    <a href="http://canadianhealthypharmacyrx.com/"> canadian online ...

    View Article
  • legitimate canadian mail order pharmacies

    <a href="http://canadianhealthypharmacyrx.com/"> canadian pharmary without ...

    View Article
Hosting Unlimited Indonesia