Advokatnews|Aceh Tengah-Ikatan mahasiswa linge sukses melaksanakan musyawarah besar yang ke-VI di kantor aula kec. Linge kabupaten Aceh Tengah. Hal ini di sampaikan oleh ketua umum terpilih Edi Syahputra priode 2020/2021,Rabu (23/09/2020).

“Alhamdulillah tepatnya tadi pagi sampai sore hari ini telah selesai melaksanakan musyawarah besar ikatan mahasiswa linge, kami selaku ketua terpilih merasa bersyukur atas partisipasi dan motivasi teman teman untuk melaksanakan mubes yang sangat luar biasa ini”,kata Edi.

Lanjut Edi, Peserta mubes yang hadir dari berbagai universitas memberikan semnagat baru untuk mahasiswa linge kedepan lebih baik dan bersinergi dalam menjalankan roda kepemimpinan tersebut. Hal ini di ungkapkan oleh Wasekum imling Sandi Ariga yang sempat menjadi lawan duet ketua terpilih.

Tambah Sandi,”peserta mubes tersebut berasal dari berbagai universitas di Aceh, mereka sangat antusias dalam melaksanakan mubes dan kami sangat berterima kasih kepada teman teman telah ikut dalam pelaksanaan tersebut”.

“Terpilihnya Edi Syahputra sebagai pemegang tampuk IMLING diharapkan mampu untuk meneruskan estapet kepemimpinan yang sempat vakum beberapa tahun kebelangakan. Hal ini juga tidak terlepas dari situasi dan kondisi kecamatan linge saat ini membutuhkan peran Mahasiswa melalui wadah tersebut”,harap Sandi.

“Dalam waktu dekat ikatan mahasiswa linge ( IMLING ) akan segera melaksanakan pelantikan struktur kepengurusan”. Hal ini di sampaikan oleh ketua umum terpilih Edi Syahputra kepada awak media. (Pahmisyah Pitra).