Karawang Advokatnews- Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah kementrian sosial RI. Sangat membantu bagi warga masyarakat Penerima manfaat KPM. Sukses lancarnya program tersebut tidak luput dari kerjasama berbagai pihak, misal TKSK/Ewarong/Supplyer profesional di bidang pangan.

Salah satunya penyaluran program BPNT yang disalurkan didesa Kutagandok kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawa barat. Komoditi pengiriman beras berkualitas premium.

Lembaga LSM NKRI  Aroy Lodra selaku Koordinator Kecamatan Kutawaluya (Korcam) dengan LSM GMPI Rifay menjelaskan kepada awak media bahwa setiap penyaluran program BPNT Selalu dimonitoring, Alhamdulillah khususnya Ewarong wilayah desa Kutagandok hasil pantauan lembaga NKRI sudah sesuai harapan KPM, sesuai harapan pemerintah.

5 item Barang BPNT yang dikirim oleh supplyer sudah sempurna memenuhi 6T Tepat Waktu, Tepat Kualitas,Tepat Harga Tepat sasaran. Tegas Aroy Lodra/.Rifay.11/1/2022
Warga masyarakat penerima BPNT Tasiah dusun junti Kaum desa Kutagandok memohon maaf atas kekeliruan beras yang di ambil photo Video oleh awak media dua hari yang Lalu adalah beras hasil penapian alias keliru barang.

Yang aslinya beras BPNT bagus berkualitas Premium yang pasti satu karung beras berat 10kg masih ada utuh terlihat putih bagus premium. ucapnya, Selasa 11/1/2022. (ur.tly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here