Advokatnews,

Karawang – Diusianya yang masih relatif muda Ananda Elsa telah mengharumkan Kabupaten Karawang melalui olahraga bela diri Ju Jitsu.

Anak dari Bapak Marsudi dan Ibu Wariyanti ini merebut Juara 2 Newaza di Kejuaraan Ramahadi Cup th 2019  yang diselenggarakan di Purwakarta, berkat ketekunannya berlatih sejak usia 4  tahun Ananda Elsa yang  punya nama lengkap Khairunnisa Salsabila Ramadhani telah mengharumkan olahraga bela diri Ju Jitsu Kabupaten Karawang selain Kejuaraan Ramadhani Cup siswi kelas 2 MI Al Istiqlal Cibalongsari Kecamatan Klari Karawang sebelumnya telah merebut juara ke 2 Faich Sistem di Piala Kapolda Jabar tahun 2018 di Bandung.

Ananda Elsa yang lahir di Karawang 11 Agustus 2010 punya keinginan membanggakan orang tua lewat prestasi dan mengharumkan Kabupaten Karawang lewat olahraga bela diri Ju Jitsu.

Dewan Pembina H Rahmat Wiguna dan  Yanea Susanti selaku Ketua Umum Institut Ju Jitsu indonesia Karawang berharap agar Pemerintah Kabupaten Karawang khususnya KONI Kabupaten Kawarang agar menyediakan tempat, peralatan latihan  guna  menunjang atlit Karawang menjadi atlit Nasional.

Selamat Buat Ananda Elsa……
Semoga apa yang dicita-citakan tercapai dan menjadi motovasi buat teman-temanya. (didi)