Advokatnews.com Kota Bekasi – Ketua PC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengapresiasi Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Jawa Barat yang diadakan pekan lalu di Kabupaten Sumedang, yang memiliki agenda restrukturisasi serta konsolidasi Angkatan Muda Ka’bah (AMK) se-Jawa Barat untuk memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bernomor 17 di masing-masing Kota/kabupaten se-Jawa Barat, Rabu 4/1/2023.

Gelaran Mukerwil yang dilaksanakan PW Jawa Barat yang di nahkodai oleh Joy EF. Pendhita berjalan dengan sukses danlancar, AMK Jabar telah menunjukkan kekompakan serta kekuatan dalam merebut suara di Jawa Barat.

“PW Jawa Barat yang dipimpin oleh Joy EF Pendhita telah menunjukkan kekuatan AMK, untuk perolehan suara PPP dalam pemilu 2024, tentunya kami dari AMK kota Bekasi harus bekerja secara maksimal dalam perebutan suara di Kota Bekasi serta untuk menambahkan suara di Jawa Barat,” ujar Ahmad Syahbana.

Hari lahir (Harlah) Emas ke 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan kebangkitan bagi partai berlambang Ka’bah, dimana tahun 2024 akan diselenggarakannya pemilihan umum (Pemilu) dan tugas dari semua kader untuk segera melakukan perolehan suara disemua daerah.

“Harlah ke 50 tahun PPP harus bisa bangkit, serta kembali pada masa kejayaan, dimana semua kader partai harus bisa meraih suara di masyarakat, apalagi dalam waktu setahun ini akan dilaksanakan pemilu tentunya menjadi tugas semua kader untuk dapat memenangkan PPP di setiap daerah, terutama di Kota Bekasi,” kata Syahbana.

Target dari ketua DPC PPP Kota Bekasi yang akan mendapatkan 7 kursi dari 2 kursi di legislatif menjadi tugas utama angkatan muda Ka’bah (AMK) dimana peranan sayap partai menjadi mesin politik untuk terjun kemasyarakat, dan pemilih pemula yang ada diKota Bekasi.

“Target 7 kursi di parlemen harus terlaksana dengan kekuatan para kader diarus bawah, dimana PPP Kota Bekasi di bawah komando H. Sholihin sudah mantap merebut kursi di legislatif, AMK sebagai sayap partai akan berjuang untuk dapat merebut kembali suara partai, terutama pemilih pemula (Milenial) untuk memilih PPP,” tutup Syahbana. (SRY)

TAG
#Setpres #Setneg #Setkab #PartaiPPP #SayapPartaiPPP #AngkatanMudaKabah #AhmadSyahbana #PCAMKKotaBekasi