Advokatnews | Karawang – Aksi damai yang dilakukan oleh warga Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur di kawasan industri KIIC berujung rusuh.Pasalnya, aksi karang taruna itu dihadang sekelompok orang tidak dikenal sehingga berakhir bentrok, Senin (4/10/2021).

Aksi damai yang dilakukan oleh warga Sukaluyu dihadang oleh sekelompok orang tak dikenal diduga orang suruhan pengusaha limbah.Menurut seorang warga, Asep (34), sekelompok orang tersebut sudah menunggu sejak pagi rombongan demo warga.

Diduga sudah direncanakan penyerangan terhadap iring-iringan warga Desa Sukaluyu.Akibat bentrokan ini, dua orang dilarikan ke rumah sakit mengalami luka parah akibat hantaman benda tajam.Ada banyak motor juga rusak parah,” ujar Asep.

Dengan adanya Kejadian Tersebut Ketua umum Lsm Banaspati H.Sanusi jayasukma Mengutuk Keras Perbuatan Gerobolan yang tidak dikenal.Kami Berharap Semua Oknum pelaku Penyerangan serta penganiyayaan terhadap Warga desa Sukaluyu segera ditangkap.

insident penghadangan Oleh Sekelompok Orang tak dikenal hingga mengakibatkan warga Terluka. Lsm Banaspati serta 10 Lsm Ormas Karawang Bersatu Tidak Bisa Tinggal diam Melihat ke Dholiman di Kabupaten karawang.Kami beserta jajaran 10 Lsm Ormas Karawang bersatu Akan mengawal Membantu warga masyarakat desa Sukaluyu.pungkas Ketum Banaspati (UR TLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here