Advokatnews | Palembang – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan Kota Palembang, H. Chairul S Matdiah, SH.,MHKes melakukan reses, Senin (11/07/2022) Reses ini merupakan reses Tahap II Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil I Kota Palembang.

Dalam Reses ini, Chairul S Matdiah melakukan Pertemuan dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Ibu dr. Yuliarni, M.Kes beserta Bapak Dedi Sandra, SKM, M.Kes dan Kepala Puskesmas 4 Ulu Ibu dr.Darlina pertemuan bertempat di Puskesmas 4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.
Hasil pertemuan dengan Kepala Puskesmas 4 ulu beserta seluruh staff

Dalam pertemuan ini, adapun yang meminta untuk mengajukan rehap untuk puskesmas dan ingin meminta lahan untuk parkir di tiap-tiap puskesmas belum sepenuhnya memadai
Ada juga pertanyaan dari staff indah SH..m jaya Saputra SE..m yoga SH dan Okta sh yang bertanya bagaimana nasib mereka dengan adanya PPPK ini nanti di Tahun 2023 mereka berharap agar kedepannya pemerintah lebih peka dengan tenaga honorer di Indonesia khusus nya di Sumatera Selatan.

Tentunya Aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti pihaknya dengan menyampaikan hal tersebut kepada pemerintah baik pusat maupun daerah. (DIK-HK)