Advokatnews,

Karawang – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Alit dan Dewasa Kabupaten Karawang di Ballroom Resinda Hotel Karawang, Rabu (17/7/2019) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica bangga dengan para finalis Mojang Jajaka Kabupaten Karawang 2019 tersebut. Karena, para peserta Mojang Jajaka Alit dan Dewasa merupakan salah satu unsur penggerak kemajuan Kabupaten Karawang di bidang pariwisata dan kebudayaan.

“Dipilihnya adik-adik sebagai Mojang dan Jajaka ini bisa membantu pemerintah memperkenalkan budaya dan pariwisata Kabupaten Karawang ke wisatawan hingga tingkat internasional,” ujar Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga mendorong agar para finalis bisa membawa nama Kabupaten Karawang pada kompetisi tingkat provinsi dan nasional. “Yang gak juara jangan berkecil hati. Kalian tetap putra-putri terbaik pilihan,” ujar Bupati.

Dalam waktu dekat, Pemkab Karawang juga bakal menggelar event kebudayaan tingkat internasional. Sehingga diharapkan para mojang jajaka terpilih ini juga bisa ikut andil membawa nama harum Karawang di mata dunia. (red/dis)