Advokatnews || Bekasi – Jelang malam pergantian tahun baru 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Setu melakukan pengamanan di beberapa titik keramaian guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan mencegah kerumunan, salah satunya pengamanan di pertigaan Pasar Setu, pada Jum’at (31/12/21) malam.

Kanit Lantas Polsek Setu Iptu Marsono S.H, menyampaikan bahwa pengamanan jelang pergantian tahun baru 2022 ini dirinya menyebar jajaran personil Satuan Lalu Lintas untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Setu.

“Sudah kami sebar di beberapa titik yang rawan macet, kita maksimalkan pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan di wilayah Kecamatan Setu,” kata Iptu Marsono, kepada awak media (31/12/21).

Iptu Marsono,S.H juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Setu agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya, terlebih di malam pergantian tahun ini banyak masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, sayangi diri sendiri dan keluarga dengan tidak melakukan aktivitas yang bersifat mengumpulkan banyak orang,” imbaunya.

Terlihat lalu lintas di pertigaan Pasar Setu terurai dengan lancar, meskipun volume kendaraan cukup meningkat dibandingkan dengan hari biasa.
(Gibran)