Advokatnews || Kab. Bekasi – Jawa Barat – Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Galilea Bekasi bekerja sama dengan Puskesmas Ciketing Udik Kab. Bekasi mengadakan Vaksinasi Covid-19 dosis ke 3 (Boster) Sabtu 29/01/22.

Vaksinasi yang diadakan di GPIB Galilea Bekasi, di mulai pada pukul 09.00 pagi dengan target 100 orang, banyak dari jemaat dan warga sekitar yang datang untuk mendapatkan vaksin dosis 3 (boster) ini.

Kegiatan Vaksinasi dosis 3 (boster) ini di hadiri oleh pihak Puskesmas Ciketing Udik Kab. Bekasi, Pdt. Nitis, Putra Harsono Mth (Ketua Majelis Jemaat GPIB Gelilea Bekasi), serta Pengurus Harian Majelis Jemaat Galilea Bekasi dan Satgas Covid 19 GPIN Galilea Bekasi.

“Puji Tuhan kami ucapkan, karena, walau tidak mencapai target 100 orang, namun saat ini kami telah memvaksin dosis 3 ini untuk 85 orang” ucap salah satu Pengurus Harian Majelis Jemaat GPIB.

Salah satu jemaat juga mengatakan “Sungguh berkat Tuhan saat ini kami rasakan, dengan ada nya kegiatan vaksin di GPIB ini, kami jemaat sangat-sangat berterima kasih dan bersyukur, atas terlakasana kerjasama dengan puskesmas ciketing udik kab.bekasi beserta jajarannya bahwasanya, di GPIB ini sangat-sangat steril dari Covid 19, hingga kami pun nyaman menjalakan ibadah di Gereja kami tercinta ini” ucap seorang jemaat.