Advokatnews, Gowa | Sulawesi Selatan-  Tidak henti-hentinya air yang mengalir kejalan umum yang berasal dari perumahan griya hingga para pengemudi menjadi sulit untuk melintasi jalan tersebut, karena hal tersebut ulah dari perumahan resa dan rawa yang berkeranmasyarakat pengguna jalan di poros malino tepatnya di keluraan mawang depan perumahan griya mawang asri., genangan AIR yang tidak hentinya mengalir hingga mengakibatkan genangan  Air di aspal, (19/06/2021).

Hal ini sudah lama berlarut tidak ada solusi sehingga berbagai keluhan masyarakat pengguna jalan mengeluhkan adanya genangan Air karena sangat mengganggu.

Saat Media ini melintas di jalan poros malino kelurahan Mawang Asri memang genangan Air tersebut masih ada setelah ditelusuri arah aliran air tersebut ternyata mengarah dari arah belakang rumah warga mengalir keaspal hingga tergenang.

Fadlan sebagai pengguna jalan menjelaskan kepada Media ini Jumat (18/6) “genangan Air ini sudah cukup lama dimusim kemarau saja sudah sering tergenang apalagi dimusim hujan hinnga terkadang membuat macet dan harus serba hati hati pengendara roda Dua bisa saja mengalami kecelakaan “.

Selain itu efek dari genangan Air teresbut tentunya dapat merusak jalanan dengan kadar tanah yang semakin terkikis kebawah hingga menimbulkan lubang ditengah jalan

Harapan kami sebagai warga kabupaten Gowa dan pengguna jalan diporos malino agar permasalahan ini mampu teratasi oleh pihak terkait, Pungkasnya.

(HEFRAWANSYAH )