Advokatnews | KARAWANG – Gelaran Digital Business Opportunity (DBO) dan Peresmian Business Center (BC ) di Kabupaten Karawang – Jawa Barat, dari PT Konakami Digital Indonesia , berlangsung meriah pada hari minggu (21/11/2021) Bertempat di Gedung Pertemuan RM Lebaksari Interchange Karawang Barat, para pesertanya berseragam merah dan berlogo DCT (Degree Crypto Token), tampak memadati lokasi pertemuan sejak pagi.
DBO dan BC di kota karawang kali ini membludak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk memasuki gedung dilakukan pengukuran suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak. Mereka (peserta) berasal dari berbagai pelosok daerah di Karawang, Bekasi, Tangerang, Cirebon dan sekitarnya. Kehadiran mereka juga diapresiasi dengan bertabur doorprize atau hadiah yang telah disiapkan panitia, dari mulai, Kompor Gas, Hp, TV, kulkas, sepeda hingga motor matic.

DBO dan Peresmian BC di Karawang dihadiri lengkap seluruh Petinggi / Komisioner dan Management PT.Konakami Digital Indonesia. Dari mulai dari CEO – Dobby Lega Putra, Mr. Cuncun Wahyudi, Tanza Fourlong, Brand Ambasador, dan Nasional Ambasador. Selain itu, hadir juga Petinggi/Pemilik BC ( Business Center ) setiap Kota – Propinsi, hadir pula perwakilan dari Digital Exchange Indonesia (DeX) adalah Market Digital yang teregulasi secara Resmi.

Saat acara akan dimulai dengan kehadiran para komisaris, direksi dan Amasador, para peserta mengelu-elukan mereka, sambil memberikan sambutan dengan teriakan “DCT Raos Pisan” dan tepuk tangan yang bergemuruh.

Setelah pembukaan yang meriah dengan penampilan tari khas karawang, dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang DBO dan peresmian BC Karawang untuk mewujudkan visi PT. Konakami Digital Indonesia dalam ikut serta mencerdaskan dan mensejahterakan rakyat Indonesia.

CEO PT. Konakami Digital Indonesia Mr.Dobby Lega Putra pada sambutannya menyampaikan bahwa Komitmen Management untuk memberikan Edukasi mengenai Asset Crypto yaitu DCT ( Degree Crypto Token ) melalui DBO, khususnya untuk masyarakat Karawang.

“Supaya masyarakat di Karawang, bisa lebih sukses, dan sejahtera dalam kehidupannya di era digitalisasi sekarang ini. Dengan DBO dan dibukanya BC ini, merupakan wujud pengabdian PT. Konakami Digital Indonesia, dalam berpartisipasi membangun negeri, sesuai visi misi perusahaan. Ini semua akan menjadi Asset Kebanggan Karya Anak Bangsa,” ujar Mr Dobby Lega Putra, pengusaha muda dari Palembang ini.

Peresmian BC ( Business Center ) Karawang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Mr Tanza Fourlong yang diserahkan langsung kepada pemilik – petinggi BC Karawang Mr.Dodi, yang pada sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur serta kegembiraanya dalam membangun Bisnis – Asset Digital DCT. Dimana berkat kesungguhan serta kegigihannya bisa mencapai puncak sukses sejauh ini.

Disela-sela acara, panitia mengundi dan membagi-bagikan Doorprize kepada para peserta yang dipandu oleh Mr Dedeng Suratman. Selain itu, ditampilkan Testimoni kesuksesan para member DCT, untuk menambah semarak acara DBO – Peresmian BC Karawang.

Kenyakinan dan antusias hadirin untuk bergabung bersama DCT, dibuktikan saat itu juga dengan Clossing di tempat.

Sementara itu salah satu creator dan owner DCT, Mr.Cuncun Wahyudi menyatakan kepada awak media, bahwa DCT sebagai Asset Digital dengan DCT Miner sebagai Metode Menambang Coin DCT, dipersembahkan untuk kemudahan para penggunanya. Dengan modal dan biaya yang relatip terjangkau.

“Legalitas DCT sudah sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Jadi tidak perlu ragu untuk berinvestasi dan berbisnis di DCT ini, Insya Allah akan meraih sukses bersama,” jelas Mr Cuncun yang selama ini dikenal pengusaha sukses dari Karawang-Bekasi. Salah satu panitia dan juga team kesehatan Yayan Hermawan menambahkan Bahwa Dengan Berinvestasi – Bisnis di DCT dengan Metode Miner memberikan kepastian Penghasilan dari Hasil menambang sebesar 15% dari jumlah DCT yang dipunyai untuk masa looding 32 Hari. Anda Cukup Join biarkan Sistim Miner memberikan Penghasilan untuk kita. Itulah kerja cerdas. pungkasnya. (Yansh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here