Advokatnews || Surakarta – Jawa Tengah – Bertempat di Kampung Balong Baru RW 18, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari kembali berkiprah bersama dengan TNI dan Warga masyarakat untuk bergotong royong mengerjakan sasaran dalam Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap VII TA.2021, Minggu ,(16/10/2021).

Tanpa Ragu Segenap Anggota FKPPI 1135 Rayon 02/Banjarsari Surakarta memegang Sekop dan cangkul untuk selanjutnya digunakan untuk mengerjakan sasaran Fisik KBD.

Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno saat ditemui di Lokasi Kegiatan menegaskan bahwa Kegiatan KBD tahap VII kali ini dilaksanakan Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan pemerintah Kota Surakarta dengan sasaran pengecoran jalan sepanjang 250 meter.

“Kegiatan ini terbuka bagi siapa saja, baik ormas maupun masyarakat, termasuk Anggota FKPPI 1135 Surakarta, Inilah tujuan utama dari KBD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,”tegas Danramil.

Sementara itu Ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa dirinya bersama anggota FKPPI lainnya selalu siap untuk bergabung dalam kegiatan KBD ataupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk peran serta dalam turut mensukseskan pembangunan bangsa.”tuturnya.

“Hampir dalam setiap kegiatan KBD maupun TMMD dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya kami selalu terlibat, Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,”pungkas Bunda Eko. (Red/Arda 72)