Advokatnews|Aceh Tengah-Ketua Yayasan Universitas Gajah Putih dan dosen setempat, dengan tulus dan berbangga hati menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Eliyen S. Hut, MP sebagai Rektor Universitas Gajah Putih Takengon, priode 2020-2024. Jumat (18/09/2020).

Ketua Yayasan Universitas Gajah Putih Drs. H. Mustafa Ali dalam sambutannya mengatakan, Selamat dan Sukses atas terpilihnya Eliyen S. Hut, MP sebagai Rektor Universitas Gajah Putih. Semoga kampus harapan masyarakat gayo ini bisa lebih maju dari yang sebelumnya dan dapat mencetak sarjana-sarjana yg handal dalam segala bidang.

Lebih lanjut kata Mustafa Ali, Rektor terpilih bisa bersinergi dengan pihak yayasan, dekan, dosen, para staff, organisasi yg ada di internal kampus Universitas Gajah Putih untuk memajukan dan terus menjalin hubungan dengan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Tambah Mustafa Ali, kepada mantan rektor Universitas Gajah Putih Ir, Amirudin, MM. Terima kasih atas pengapdiannya selama ini untuk UGP, semoga selalu diberi kesehatan dan bisa memberi ide cemerlangnya untuk kemajuan kampus ini.Salmandi Futra, M. Pt selaku perwakilan dosen Universitas Gajah Putih mengatakan,Semoga dalam kepemimpinan Eliyen S. Hut, MP. Kampus ini mampu menjadi pilar penting kemajuan Kabupaten Aceh Tengah menyongsong masa depan.

Terus prestasi yang membanggakan, menghasilkan manusia-manusia unggul, berahklak karimah dan menjadi lokomotif penting kemajuan pengetahuan.(Pahmisyah Pitra).