AdvokatNews | Bitung – Dua rumah warga perumahan asri 2 (dua) belakang alfamart samsat kelurahan manembo-nembo tengah kecamatan matuari kota bitung sulawesi utara, di lalap sijago merah, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19:23 wib pada kamis (24/12/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima media, API tersebut diduga berasal dari lilin hingga merayap ke beberapa benda sehingga berakibat kebakaran, untungnya tidak menelan korban jiwa ulah dari sijago merah.

Setelah mendengar kejadian itu mapolsek matuari langsung meluncur ke tempat kejadian kebakaran tersebut (TKP) yang di pimpin oleh kanit reskrim AKP F, PANGEMANAN untuk melakukan penyelidikan asal terjadinya kebakaran tersebut.

Sementara, TIM PDM dan beberapa warga sekitarnya berupaya untuk memadamkan api. Menjelang beberapa menit kemudian akhirnya sijago merah berhasil dipadamkan oleh TIM PDM (padam). Sementara itu, awak media masih melakukan pendalaman informasi atas terjadinya peristiwa tersebut hingga berita ini diterbitkan oleh.(TOMMY)