Advokatnews|Bandung

Bandung 6 Juli 2020, Pengangkatan dan Pemberian Anugerah Status Terhormat dan Bergengsi di Dunia, Pemberian Anugerah Tersebut di Berikan Kepada; SULTAN JUNAIDI dan ALI SUAGE dengan STATUS CITIZEN OF THE EARTH ,WARGA DUNIA dari LEMBAGA INTERNATIONAL yang bernama UNIVERSAL STATE OF THE EARTH, Dalam Naungan UNITED NATIONS (UNO / PBB) – SUPREME COUNCIL OF HUMANITY ( SCH ), yang hanya diberikan untuk orang – orang tertentu saja dalam menjalankan misi – visi dalam kehidupan sebagai manusia , baik secara individu maupun bermasyarakat / berkelompok dalam kehidupan bernegara maupun antar negara international. Ada 5 hal , yang menjadi prinsip sbgai WARGA DUNIA / CITIZEN OF THE EARTH, UNIVERSAL STATE OF THE EARTH yaitu :
1. Wisdom
2. Reason
3. Morality
4. Justice
5. Global Responsibility

Pemberian Certificate dan ID CARD UNIVERSAL STATE OF THE EARTH kepada SULTAN JUNAIDI DAN ALI SUAGE diberikan oleh PERWAKILAN ANGGOTA INTERNATIONAL SUPREME COUNCIL HUMANITY SEKALIGUS CIVIL EDUCATOR XXI UNIVERSAL STATE OF THE EARTH, yaitu
Prof. Dr. Mohammad Soleh Ridwan.,B.Comm.,M.Sc.,M.A.,P.hD yang sekaligus juga sebagai Special Envoy dari Lembaga International UNIVERSAL STATE OF THE EARTH ,( Registered Number : 454 ) dan Sekaligus sebagai AMBASSADOR OF UIPM INTERNATIONAL.

Prof., Dr., Mohammad Soleh Ridwan.,B.Comm.,M.Sc.,M.A.,P.hD. Dalam pidatonya , menyatakan bahwa ; “SULTAN JUNAIDI ( Registered Number : 751 DAN ALI SUAGE ( Registered Number : 752 ) adalah WARGA NEGARA INDONESIA yang berprestasi dan berkiprah dalam kancah international dengan dedikasi yang tinggi dan bermartabat, dan hal ini disejajarkan namanya bersama para pemimpin dan tokoh dunia, seperti SOCRATES, BAN KI MOON ( MAMTAN SEKJEN PBB ) , IRINA BOKOVA, BARACK OBAMA (MANTAN PRESIDEN USA), ANTONIO GUTTERRES (SEKJEN PBB SAAT INI ), dan JOKO WIDODO ( PRESIDEN RI SAAT INI ) dan hal ini bisa dilihat pada situs resmi international
Bisa di cek pada :

http://glob-use.org/id.htm “.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Ibis Trans Studio Bandung, pada tanggal 26 Juli 2020, di barengi dengan PELANTIKAN ADVOKAT Dari PERKUMPULAN ADVOCATEN INDONESIA (PAI).

SULTAN JUNAIDI dalam sambutan nya Mengatakan;

” Terimakasih atas Pemberian Anugerah Kehormatan, yang di Berikan Kepada Saya, dan Saya Berharap ini Semua Dapat Menjadi Motivasi bagi Anggota PAI di Seluruh Indonesia untuk terus berkarya, dalam Menciptakan Perdamaian dan Penegakan Hukum di Dunia, Khususnya Indonesia”.

Dalam Acara Tersebut Di Hadiri Oleh 60 Orang yang merupakan Anggota PAI. (***Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here