Advokatnews | Jakarta –Tim Hukum Relawan Jokowi DPP POSRAYA ( Posko Relawan Rakyat), Raya Sumantoro menyampaikan di depan para awak media di halaman Gedung Sekretariat Negara ( SETNEG ) Gedung Istana Negara bahwa Calon Kapolri yang di ajukan oleh Presiden kepada DPR adalah keputusan terbaik yang harus didukung semua pihak, Kamis,14/1/21.

” Komjen Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSI memiliki rekam jejak, kemampuan dan prestasi yang sangat mumpuni di kaca mata saya, ” Ujar Raya Sumantoro, dan Raya Yakin bahwa Listyo akan lolos saat fit and proper test di hadapan DPR nanti ucapnya kembali yang kebetulan Tim Hukum DPP POSRAYA usai berkunjung ke Istana Negara Jakarta.

(Komjen Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo bersama Raya Sumantoro pada suatu kesempatan)

Pos Raya sendiri adalah pendukung murni Joko Windodo sejak menjadi calon DKI 1 dan tetap akan menjadi penyambung lidah ke Jokowi apa bila ada hal yang tidak baik untuk pemerintahan Jokowi.

” Dalam pemilihan pemimpin Kepolisian Republik Indonesia, Presiden Jokowi pasti memiliki dasar pemikiran yang matang dan penuh perhitungan yang luar biasa, ” Ujar Tim Hukum DPP Pos Raya itu.

Sementara track record Calon Kapolri pilihan Jokowi itu di nilai amat sangat cemerlang, dari mulai Operasi penangkapan spektakuler Djoko S Tjandra, serta penangkapan buron Mastermind perampokan Bank BNI senilai 1,2 Triliun rupiah, Maria Pauline Lumowa yang Listyo pimpin langsung penyergapannya di Serbia.

” Mudah mudahan, seluruh pihak mendukung penuh atas pemilihan Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo Untuk Memimpin Kepolisian Republik Indonesia, ” Tutup Raya Sumantoro. ( Diah )