Advokatnews  | Tulang Bawang Lampung- Guna untuk bersinegritas ketua DPD Pekat kabupaten Tulang Bawang mendatangi DPRD kabupaten Tulang Bawang pada hari Senin 17/10/2022.

kunjungan sinegritas DPD Pekat di hadiri ketua Pekat,wakil ketua  pekat,ketua DPRD,Kabag Hukum,Kasubag Protokol DPRD. Kunjungan DPD Pekat langsung di sambut baik oleh ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari.

Dalam pantauan awak media ketua Pekat menyampaikan beberapa program kerja Pekat kedepan. sementara,ketua DPRD Sopi’i sangat terkesan dengan program-program Pekat yang bersifat membangun Tulang Bawang.

saat di mintai keterangan ketua DPD Pekat Tulang Bawang membenarkan bahwa kunjungan ke DPRD bagian dari program Pekat ke depan.  “ya kunjungan pekat kali ini selain bersilaturahmi dan membangun sinegritas,kami menjalankan program kerja Pekat yang mana dalam program kami tentunya guna untuk membangun Tulang Bawang. ujar ketua Pekat”

Sementara ketua DPRD mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan sinegritasnya.  “kami mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan sinegritas DPD Pekat Tulang Bawang yang mana dalam hal ini termasuk kegiatan positif demi untuk kemajuan sai bumi nengah nyeppur. ujar ketua DPRD Sopi’i ”

Ia juga  berharap agar kunjungan ini bersikenambungan guna untuk mendapatkan informasi-informasi untuk kedepan lebih baik. Dalam pelaksanaan sinegritas DPD Pekat langsung di kawal brigade Pekat tulang Bawang.(Hepi)