Advokatnews | Bekasi – Tujuan partai dirikan yaitu untuk menolong sesama manusia.
Hal tersebut dilakukan oleh Dpd Partai Nasdem kota Bekasi pimpinan Aji Ali Sabana.

“Selama sepekan ini kami DPD Partai Nasdem telah membantu masyarakat Kota Bekasi yang tidak mampu untuk berobat ke RSUD CAM kota Bekasi atau Casbullah Abdul Madjid,” tutur Aji A. sabana ketua Dpd Nasdem Kota Bekasi.
Mereka sepersenpun tidak di pungut biaya” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua urc Dpd Nasdem kota Bekasi mengatakan bahwa Dpd partai Nasdem membantu Masyarakat Kota Bekasi tampa Pamrih dan merupakan kemanusian yg harus kita jalankan.
Kami DPD Partai Kota Beksi juga membantu masyarakat yg belum mempunyai BPJS PBI dari Pemerintah Kota Bekasi.
Untuk masyarakat kota Bekasi R yang di bantu DPD karena melhirkan sesar di ruang Dahlia RSUD CAM kota Bekasi bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada pihak DPD Nasdem yang membantu melakukan RSUD CAM sehingga dari proses melahirkan sampai pulang ke rumah dalam keadaan sehat walafiat.
Lain lagi dengan masyarakat i dari Bekasi Timur ,Alhamdulillah saya di tolong DPD Partai Nasdem Kota Bekasi semalam sehingga hari ini sy sudah mendapat kamar R. Cattleleya 6.
Saya bersyukur kepada Alloh dan berterima kasih kepada DPD Partai Nasdem Kota Bekasi. Semoga kebaikan orang DPD partai Nasdem mendapat catatan amal dan kelak di balas Allah SWT Di dunia dan di akherat kelak