Advokatnews | Bekasi – Pemerintah kabupaten Bekasi melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), terus melakukan perbaikan Jalan Lingkungan (Jaling) yang ada di Kabupaten Bekasi.

Salah satunya Jaling yang berada di RT 003 RW 001, KP. Cijingga, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan yang saat ini telah selesai dilakukan perbaikan.

Plt. Kadisperkimtan, Muchlis mengatakan, perbaikan jalan itu perlu dilakukan untuk membuat masyarakat nyaman saat melintas dan Jaling di KP. Cijingga cukup banyak aktivitas masyarakat yang melewati jalan itu.

“Kita melihat pengerjaan Jaling ini cukup baik, dan tetap dilakukan pengawasan agar hasilnya sesuai dengan yang direncanakan. Kalau hasilnya baik tentunya masyarakat akan nyaman saat melintas di jalan itu,” katanya.

Ia juga menyampaikan jika jalanan sudah selesai diperbaiki dan bisa digunakan kembali oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas seperti sediakala. Jika jalanan itu bagus maka akan mengurangi resiko pengendara yang melintas.

“Saya sudah lihat ke lokasi, kalau jalannya bagus pasti masyarakat akan merasa aman dan mengurangi tentunya resiko kecelakaan bagi pengendara,” ujarnya.

Plt. Kadisperkimtan Kabupaten Bekasi itu juga berharap agar pekerjaan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bekasi berjalan maksimal dan memprioritaskan kebutuhan masyarakat. (***)