Advokatnews | Tulangbawang Lampung-
Dinas Pendidikan kabupaten Tulang Bawang menggelar acara serah terima jabatan.

Acara Serah Terima Jabatan Yakni Pejabat Esselon III yakni Jabatan Pembinaan Sekolah yang di Gelar di ruang aula  Dinas Pendidikan Tulang Bawang, Pada senin (09-08-3021) Bulan Lalu.

Pada kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, mengingat dalam masa pandemi covid-19.

Adapun yang diserahterimakan yaitu kepala bidang pembinaan PAUD dan pendidikan non formal yang sebelumnya dijabat oleh Das’ad Oktasusiyadin, kini dijabat oleh Hudawati.

Sementara jabatan kepala bidang pembinaan sekolah dasar yang sebelumnya dijabat oleh Hudawati, kini beralih dijabat oleh Das’ad Oktasusiyadin. Sedangkan Pada bidang pembinaan sekolah menengah pertama (SMP) dijabat oleh Firdaus.

Dalam kesempatan Ini kepala dinas Pendidikan Restu Ilham yang didampingi Sekretaris Yenny Ristu meminta kepada pejabat yang telah dilantik dan menerima jabat baru agar dapat bekerja secara maksimal dan innovatif dalam melakukan tugas-pokok dan fungsi masing-masing serta tetap menjaga imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan.

Serah terima jabatan Dinas Pendidikan ini, merupakan kegiatan lanjutan setelah sebelumnya yaitu pada hari Jum’at 06 agustus 2021 lalu, Yang Mana Bupati Tulang Bawang Winarti telah melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di BMW Sport Center dan gedung serbaguna guna Menggala.(hp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here