Advokatnews | Tulangbawang Lampung.- Setelah Bupati Winarti Melantik Lima Pejabat Eselon II pada  08 April 2021 yang Salah satunya Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Ristu Irham, S.Pd.,M.M

Selang Beberapa Hari dari Pelantikan, Tepatnya Pada Hari Senin 12 April 2021, Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang menggelar acara serah terima jabatan dari Plt Kepala Dinas Dr. Akhmad Suharyo, M.Si. kepada Ristu Irham, S.Pd., M.M.
Serah Terima Jabatan Tersebut Berlangsung Dihalaman Depan Dinas Pendidikan Setempat. Rabu, (14-04-2021).

Hadir dalam Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Yakni Pejabat Eselon III dan IV, Pengawas Sekolah, Staf ASN dan Tenaga Kontrak.

Pada acara serah terima jabatan ini, Dr. Akhmad Suharyo, M.Si Selaku Plt Kadis Pendidikan menyerahkan Jabatannya Sekaligus laporan data dan aset serta data sumber daya manusia yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.
Ia berharap Kepala Dinas yang baru Ristu Irham, S.Pd., M.M. dapat mengambil kebijakan yang lebih tepat sasaran dan lebih baik lagi.

Di Kesempatan Acara Tersebut Selaku Kadis Baru, Ristu Irham, S.Pd., M.M. Dalam Sambutannya mengatakan, “Sesuai pesan bupati  yang telah diamanahkan kepada saya ada 3 tugas utama yaitu memperbaiki dinamika yang ada di Dinas Pendidikan dengan menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh warga Dinas Pendidikan maupun stakehorder yang terkait dengan Dinas Pendidikan dan memastikan Program BMW di bidang pendidikan bejalan dengan baik  serta memastikan terjadinya peningkatan mutu pendidikan, Katanya.(budi)