Karawang,ADVOKATNEWS.COM-
Pelaksanaan pekerjaan Normalisasi sungai/Kali dusun Babakan desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten karawang Jawabarat terkesan dikerjakan oleh pihak Pelaksana kerja  tidak maksimal alias tidak sesuai Sfac.31/11/2022.

Pasalnya fakta dilapangan pemasangan tataletak batukali dasar pondasi dalam keadaan Banjir sehingga dasar pondasi batukali mirif berenang di Air banjir.dimungkinkan dikala musim penghujan Air meluap akhirnya turap rentan roboh Ambruk.

Ditempat Area pelaksanaan pekerjaan dikatakan Toni selaku regu kerja kami melanjutkan pekerjaan saja adapun masalah Lebar dasar pondasi kami tidak tau karena pihak pemborong Ust Andi Beton tidak memberi Gambar hanya menyuruh ikuti pekerjaan nyambung yang kerjaan lama saja,kalau masalah berapa lebar pondasi saya tidak tau.ujar toni

Dengan adanya jawaban pihak Pekerja serba tidak tau serta tidak pegang Gambar dengan mengedepankan praduga tak bersalah sehingga hasil pekerjaan tidak berkualitas alias bermutu rendah.apakah pihak pengawas dinas PUPR tutup mata kelilipan.? bagaimanakah reaksi statment pihak dinas bidang SDA seperti apa Sanksinya.?terbit edisi yang akan datang.(U. TLY)