Advokatnews, Kawiley | Sulawesi Utara-   Para pemain BBM atau disebut MAFIA minyak subsidi jenis BENSIN menantang peraturan MIGAS yang sudah di terapkan oleh pemerintah dan pertamina terkait pembiaran pentap di SPBU KAWILEY kecamata kauditan kabupaten minahasa utara (minut), minggu (04/07/2021).

Sementara jalur pengisian yang di tutup malah dibuka dan dijadikan pelayanan khusus untuk pengisian jerigen ke para pemain (mafia) BBM dengan mengambil keuntungan diatas penderitaan orang lain.

Pasalnya menejer atau pengawas SPBU KAWILEY seakan-akan tidak mengetahui hal tersebut, sementara pentap (mafia) BBM berinisial (JN) warga kema 2 kecamatan kema kabupaten minahasa utara provinsi sulawesi utara hampir sering melakukan hal itu seakan-akan JN berdiri di atas kekuasan peraturan MIGAS.

Bukan hanya itusaja tetapi masih banyak yang lain juga melakukan hal yang sama, seperti kendaraan bermotor jenis tander dan beberapa jenis mobil dengan cara bolak-balik untuk disalin ke jerigen (galon) yang sudah disiapkan disamping SPBU.

Sementara para pengguna yang lain kesal dengan antrian yang lama menunggu jalur untuk pengisian karena ulah dari MAFIA BBM yang lagi mengisi di jerigen, dengan adanya hal itu diminta POLRES minut dan POLDA sulut tindak tegasan para mafia pentap BBM subsidi di SPBU KAWILEY minahasa utara (minut) karena hal tersebut sudah lama beroperasi.

 

 

 

 

                         (TOMMY)