Advokatnews | Karawang – Proyek pembangunan menara tower didusun pisangsambo Kuta ampel batujaya Karawang jadi polemik, pasalnya warga masyarakat radius terdekat dengan bangunan tower ada beberapa warga yang belum menerima dana konfensasi ijin Lingkungan.

Namun anehnya yang radius lebih jauh dari pembangunan tower diberikan dana konfensasi Tetapi warga yang Lebih dekat dengan pembangunan tower Tidak Dikasih dana konfensasi alias dikangkangi 3/10/2021

Dikatakan Oleh warga masyarakat lingkungan seputar pembangunan Tower Dusun pisangsambo Rt 004Rw002 Desa Kutaampel pengakuan Rohman yang sering disapa Oman. Radius rumah kediamannya dari pembangunan tower sekisar 50 meter Namun samapai sekarg walaupun bangunan sudah mulai dikerjakan akan tetapi kami belum menerima dana konfensasi atau dana tali kasih maka dari itu Kami belum menandatangani ijin Lingkungan.

Masih kata Oman “untuk dana konfensasi atau dana talikasih pembangunan tower yang sekarang ini sedang dilaksanakan sangat Janggal, faktanya tetangga sebelah yang lebih jauh dari pembangunan malah dapat dana konfensasi, apalagi tetangga yang sebelah utara yang Radius dekat pembangunan tower pa Anwar ibu atik-ibu guru Enur-pa Enung ibu iin tidak mendapatkan dana Konfensasi, akan tetapi kenapa pa jaja dengan pa Asep yang radiusnya jauh dengan proyek pembangunan tower malah mendapatkan dana konfensasi aneh bin ajaib”, ujarnya.

Ketika ditemui yang Lahan tanahnya sedang dibangun menara tower bapak Surim Tidak ada ditempat. Dikunjungi kepala desa Kuta ampel Tidak bisa ditemui karna dalam keadaan Sakit.Namun Dirumah kediaman Orang tua kades. dipaparkan oleh H wawan selaku Orang tua Kades diakuinya bahwa Kades Sudah menandatangani ijin pembangunan menara Tower.ucap orang tua Kades.

Dengan adanya Kelengkapan yang bertanda tangan ijin Warga Lingkungan masih belum Lengkap.
Namun anehnya kepala desa sudah menandatangani ijin Bangunan tower. Selanjuntnya apakah pihak yang Melaksanakan proyek pembangunan menara tower sudah mengantongi IMB? Seperti apakah Tanggapan pihak PEMKAB. Terbit Edisi yang akan Datang. (UR TLY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here