Advokatnews, Lebak | Banten –  Desa Parakanbeusi gelar Musrenbang (Musawarah Rencana Pembangunan) Desa Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Desa Parakanbesi Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak – Banten.

Kegiatan Musrenbangdes ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintah desa, mulai dari Kepala Desa, BPD Desa Parakanbeusi, Tokoh Masyarakat, LPM, Karang Taruna, Pemuka Masyarakat lainnya serta Camat Bojongmanik.

“Alhamdulillahirobil’alamiin, kegiatan (Musrenbang, red) tahun 2022 ini telah selesai dilaksanakan, yang tentunya kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan pencegaahan Covid-19”. Ungkap Pulung, Kades Parakanbeusi Kecamatan Bojongmanik saat dikonfirmasi media advokatnews.com usai kegiatan. Selasa, (19/01/2021).

Tak hanya itu, Kades pun juga, menyampaikan, perencanaan pembangunan kedepannya lebih menitikberatkan pada pembangunan jalan desa, jembatan dan tempat wisata sebagaimana salahsatu produk perogram unggulan bupati lebak fibidang kepariwisataan.

Oleh karena itu, “Saya selaku Kepala Desa (Kades) Parakanbeusi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbangdes ini untuk perencanaan tahun 2022. Semoga apa yang dipilih oleh tim perumus tadi, dapat mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Parakanbeusi”. Imbuhnya. (Apip).