Advokatnews || Bekasi – Kunjungan kerja Danpomdam Jaya Jayakarta, Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring, S.H dan Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III PD Jaya, Ibu Nesti Rory Sembiring, beserta jajaran ke Kantor Subdenpom Jaya/ 2-3 Cikarang kabupaten Bekasi yang beralamat di desa Sukamahi, Cikarang Pusat. Kamis, (7/10/2021).

Kunjungan kerja Danpomdam Jaya Jayakarta disambut hangat oleh Komandan Subdenpom Jaya/ 2-3 Cikarang Kabupaten Bekasi, Kapten Cpm H. Nalib Zainudin dan jajaran Muspida kabupaten Bekasi serta mitra PM kabupaten Bekasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S (Dandim 0509/Kab. Bekasi), Mayor Cpm Jandri Siregar (Kasi Pam Pomdam Jaya), Mayor Cpm Adi Santoso (Kasituud Pomdam Jaya), Bapak Darma Indo Damanik, S.H (Kepala PN Cikarang), Bapak Ricy Setiawan Anas, S.H (Kajari Kab. Bekasi), Bapak Dodo Hendra Rosika (Kasat Pol-PP Kab. Bekasi).

Adapun kegiatan kunjungan kerja Danpomdam Jaya Jayakarta beserta jajaran dimulai dengan melakukan peninjauan ke beberapa sudut ruang dan area sekitaran kantor Subdenpom Jaya/ 2-3 Cikarang kabupaten Bekasi.

“Dansubdenpom mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Danpomdam Jaya Jayakarta. Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi Dansubdenpom beserta anggota. Dimana Danpomdam telah memberikan semangat dan motivasi serta perhatian khusus kepada Subdenpom, dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polisi Militer Angkatan Darat khususnya di wilayah kabupaten Bekasi,” kata Kapten Cpm H. Nalib zainudin, (7/10).

Ia juga menyampaikan laporannya kepada Danpomdam secara bertahap dari waktu ke waktu tentang progres pembangunan pangkalan atau kantor Subdenpom Jaya/ 2- 3 kabupaten bekasi yang saat ini sudah dapat dan layak menjadi satuan untuk melaksanakan tugas Kepolisian Militer di kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama Danpomdam Jaya Jayakarta, Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring, memberikan ucapan terima kasih dan rasa bangga dengan perjuangan Kapten Cpm H. Nalib bersama anggota, dari awal hingga terbentuknya insfratruktur pangkalan Subdenpom Jaya/ 2-3 seperti yang kita lihat saat ini, sehingga hasil karyanya dapat ditunjukan kepada saya selaku pimpinan Corp Polisi Militer di wilayah Kodam Jaya Jayakarta.

“Terimakasih banyak atas sambutan hangat dari Kapten H. Nalib berserta jajarannya, ini sungguh luar biasa, dan saya sangat kagum melihat perjuangan Kapten Cpm H. Nalib dari awal sampai sekarang sudah seperti ini. Jarang sekali saya menemukan hal ini,” ungkap Danpomdam Jaya Jayakarta, Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring.

Kegiatan dilanjut dengan makan siang bersama di ruang Subdenpom Jaya/ 2-3 Cikarang kabupaten Bekasi dan tak terlewatkan sesi photo bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*Je)