Advokatnews | Karawang – Selasa 14 September 2021. Kades Sukamakmur Kec.Telukjambe Timur Kab Karawang Dede Sudrajat menyampaikan Rasa Syukur atas Limpahan RahmatNYA untuk seluruh warga terutama Masyarakat Karawang yang pada hari ini memperingati Hari Jadi Karawang ke 388 tanggal 14 September 2021.

Dalam amanat dan harapannya di depan MUSPIDES Sukamakmur menyampaikan dan menekankan perlunya Meningkatkan kebersamaan dalam kehidupan serta tarap hidup, ekonomi masyarakat Sukamakmur dengan memberikan Pelayanan Terbaik dalam Penyelenggaraan – Pelayanan Pemerintah Desa,

BEST ( BERIKAN SERVISE TERBAIK ) kepada seluruh warga Sukamakmur sesaat sebelum melakukan Syukuran dan Potong tumpeng di Aula Kantor Desa.

Sementara Kadus 3 Desa Sukamakmur Dede Anwar kepada pewarta mengutarakan bahwa perlunya seluruh MUSPIDES bekerja secara Cerdas, Iklash dan Tuntas guna mewujudkan dan menjalankan Program Pemerintahan Desa Sukamakmur. Dalang Iman Rohendi mewakili Tokoh Masyarakat menambahkan bahwa Masyarakat Sukamakmur mendambakan dan berharap banyak Periode Pemerintahan saat ini lebih Aspiratip , komunikatip dan fokus pada Program – Pembangunan yang Pro Rakyat sehingga Desa Sukamakmur bisa lebih Baik terutama untuk Infrastrukturnya mengingat letak Geografis Desa Sukamakmur yang strategis dekat dengan Pemerintahan Kabupaten dan Zona Industri pungkasnya. (Yansh)