Advokatnews || Kota Tasikmalaya – Jabar – Pembangunan Kampung Peundey yang telah lama tertidur dalam beberapa tahun terakhir, kini mulai terlihat dengan bertambahnya rumah penduduk di sekitar akses masuk tempat wisata Situ Gede bagi warga Kp. Peundey. 06/10/2021

Ketua RW 18 Arif Alamsah Kp. Peundey mengatakan “In Sha Allah kedepan nanti, pembangunan akses jalan menuju tempat wisata Situ Gede melalui Kp. Peundey masuk dalam perencanaan” ucap nya.

“Nanti akan ada pintu masuk wisata Situ Gede dari Kp. Peundey” lanjut Arif.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Lurah Lingga Jaya Rahmat Kurnia S.IP “Penataan tempat wisata Situ Gede memang sudah masuk dalam pembahasan oleh Pemerintah Provinsi Jabar” tutur nya.

Mengingat kondisi Pandemi Covid saat ini yang terjadi hampir di seluruh dunia, maka adalah hal wajar bilamana terjadi penundaan dalam pembangunan daerah, termasuk tempat wisata setempat.

“Bilamana nanti pembangunan ini berjalan, kami berharap (warga Kp. Peundey) dapat meningkatkan ekonomi kehidupan warga khusus nya Kp. Peundey dari tempat wisata Situ Gede” harapan salah satu warga Kp. Peundey. (SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here