Lebak, AdvokatNews — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional terTanggal 10 November 2019, Panitia PHBN Hari Pahlawan di Desa Suwakan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak-Banten adakan berbagai kegiatan termasuk Adventure. Minggu, (10/11/2019).
Ketua panitia PHBN Hari Pahlawan, M Syarif mengungkapkan, dalam rangka memeriahkan hari pahlawan, kami mengadakan bebera kegiatan, seperti Turnamen Sepak Bola Kerbau Cup, Lomba Rakit, Balapan Sepeda, dan Adventure.
Dikatakan M. Syarif, “Ada sekitar 600 peserta dari berbagai daerah yang daftar pada kegiatan Offroad disini. Diantaranya tidak hanya dari Banten saja, melainkan dari Kabupaten Sukabumi,   Cianjur dan Bogor (Sucibo).
Pelaksanaan kegiatan kali ini tambah M. Syarif, semoga kegiatan inj dapat berjalan lancar sesuai harapan, dan diberikan keselamatan dari mulai star sampai finish. Dan lagi sambung M. Syarif, “Mudah-mudahan untuk kedepannya juga kegiatan ini semakin lebih meriah lagi”. Tuturnya.
Di tempat yang sama, Camat Bayah Suyanto S. IP, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Panitia PHBN Desa Suwakan, dalam memeriahkan Hari Pahlawan Nasional. “Alhamdulillah, saya selaku Cama Kecamatan Bayah sangat mengapresiasi dan bangga terhadap pihak panitia selaku penyelenggara kegiatan ini, karena-red, kegiatan dapat berjakan rancar sehingga semua itu tidak lepas dari pada upaya dan kinerja pihak panitia iti sendiri. Ujarnya.
Bahkan Suyanto berharap kegiatan tersebut untuk kedepannya dapat berjalan lancar sesuai harapan semua. “Tambahnya. (Na).