Advokatnews | Karawang – Pelaksanaan pekerjaan proyek drainase Turap saluran air didusun Warudoyong RT/RW 48/10 desa Rengasdengklok selatan kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang Jawa barat yang dikerjakan oleh pelaksanaan kerja CV BHAKTI WIRATAMA sudah selesai Spec sesuai RAB.

Hasil Sosial kontrol dilapangan lokasi pelaksanaan pekerjaan pembangunan turap saluran air  berjalan sesuai RAB, selanjutnya awak media mendatangi tim perwakilan pekerja untuk Silang pendapat  antara awak media dengan tim pelaksana, untuk berdialog membangun proyek yang berkualitas.

Dijelaskannya oleh salah satu perwakilan pekerja lapangan Heri Permana mengucapkan terimakasih kepada semua Rekan rekan wartawan yang telah turut serta mengontrol pelaksanaan pembangunan turap semua masukan dan sarannya bagi Kami dijadikan suatu hikmah yang positif sehingga hasil pembangunan turap Alhamdulillah sesuai harapan masyarakat sesuai harapan pemerintah.13/6/2022

ditempat yang sama dijelaskan oleh tim perwakilan pekerja Ifan yang sering disapa Uje dengan adanya saran pendapat dari kawan kawan media sehingga dilapangan tempat pelaksanaan pekerjaan Turap oleh para pekerja dikerjakan sesuai RAB sehingga hasil kerjaan maksimal kokoh kuat, ujarnya.

dijelaskan oleh Ramos  yang dilibatkan mengawasi para pekerja lapangan bahwa dari titik nol sampai finishing selalu dimonitoring guna mendapatkan Hasil bangunan berkualitas sesuai RAB, pungkasnya. (U.TLY)