Advokatnews | Mesuji Lampung-
Guna untuk meminimalisir dan Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Serda Madsudin, Babinsa Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Mesuji bersama perangkat desa gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di desa jaya sakti.
Gotong royong penyemprotan disinfektan di desa jaya sakti berlangsung pada Minggu (09-05-2021).

Babinsa Madsudin menjelaskan, penyemprotan dilakukan di beberapa fasilitas umum, salah satunya adalah rumah isolasi di desa jaya sakti.

“Kami terus berupaya melawan pandemi ini, untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, adapun Salah satunya dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat yang berpotensi, seperti di yempat fasilitas umum dan rumah isolasi, jelas Anggota Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang itu.

Madsudin berharap, tindakan yang dilakukan kali ini dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 di Mesuji khususnya bisa ditekan.

“Kita harus selalu tetap waspada. Kepada masyarakat jangan sampai lengah karna pandemi ini masih ada, Tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan, dengan mematuhi prokes akan mencegah penyebaran covid-19,” Imbuhnya.(krwl)