Advokatnews|Aceh Tengah_
Innalillahi wainna illaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah Agus Kasim, S.H. Camat Kecamatan Lut Tawar di Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon, ba’da Ashar. Selasa (15/09/2020).

Pendamping Lokal Desa (PLD) Alwin Gayo mengatakan, telah berpulang ke Rahmatullah Agus Kasim, S.H. Tadi jam 15.00 Wib beliau masuk Rumah Sakit Datu Beru, pukul 14.30 Wib beliau almarhum masih menandatangani surat dari Desa. Menghembus nafas terakhirnya di RS tersebut, ba’da Ashar, tutup usia pada usia 51 tahun dan akan di kebumikan di Asir-Asir Atas.

Lebih lanjut kata Pendamping Lokal Desa (PLD) Alwin, semoga Allah mengampuni segala dosa dan khilafnya, semoga almarhum husnul khotimah, mendapat tempat yang mulia di sisinya serta keluarga diberi kesabaran dan ketabahan.

Erpan Bintang juga mengatakan rasa kehilangannya, 12 tahun kebersamaan kita dalam birokrasi pemerintahan mulai dari titik nol. banyak cerita suka dan duka yang kita lalui bersama. engkau bukan hanya atasan bagiku lebih dari itu, engkau juga sudah menjadi abang bagiku dan menjadi bagian dari hidupku. aku banyak belajar darimu dan engkau tidak pernah bosan membimbingku dan menasehatiku.
Hari ini.aku merasa kehilangan seseorang yang sangat berjasa dalam hidupku..
Selamat jalan abang, syurga tempatmu, tutup Erpan Bintang.

Hamzah Usmindra mengatakan,
Selamat jalan Bapak Agus Kasim.
Engkau sosok yang Luar biasa. penuh semangat dan penuh inovasi.
Berpuluh tahun melawan penyakit mu dengan penuh sabar dan ikhlas. kini Allaah berkehendak lain. Allaah lebih sayang kepada mu untuk berada sisinya.
Semoga apa yang telah kau perbuat selama masa hidup mu, senantiasa menjadi catatan Amal Ibadah dan kebaikanmu. Allaah ampuni dan hapus segala Dosa2 mu.
Allaah tempatkan di dalam Surganya Allaah yang terbaik.

Rasa kehilangan juga dirasakan oleh aktivis Perempuan Ernawati
selamat jalan bapak semoga Allah SWT mengampuni Semua khilaf mu ,dan menempatkan mu di syurganya .

Masih kata Ernawati Hari itu 3 September 2020 merupakan hari terakhir untuk kita bersama, seperti tanda saat Bapak Bilang Sama Ajudan Tolong foto kan aku sama Anak ku ini untuk kenang kenangan nya.(Pahmisyah Pitra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here