Advokatnews, Jakarta – Jelang Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Pertambangan yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Di bawah komando Erik Thohir, siap memilih para Kandidat Dewan Redaksi yang di perkirakan akan berlangsung hari jumat besok 12/6/2020.

Saat Momen inilah pencarian orang yang benar dan berpengalaman dalam bidangnya dan tentunya berkompeten. Dalam hal ini (BUMN) harus cermat dan jeli dalam memilih.

Dari sorotan media kami ada beberapa orang yang menurut kami layak untuk diperhitungkan dalam calon pemilihan Dirut Pertamina. Kami melihat dari sepak terjang, pengalaman bahkan jam terbang mereka yang patut di perhitungkan.

Dr. Gigih Prakoso, Mba, Msc, Phd

1. Dr. Gigih Prakoso, Mba, Msc, Phd.
Banyak jabatan penting yang beliau emban di BUMN salah satunya Mantan Dirut PGN, VP Bidang Keuangan di Pertamina. Dengan kesederhanaannya kepintaran,merakyat dan tentu kepintarannya patut di perhitungkan.

 

Dr. Mohamad Sofie Abdul Hasan, Mmt

2. Dr. Mohamad Sofie Abdul Hasan, Mmt penuh kesederhanaan yg sdh 20 tahun memegang jabatan sebagai Direktur Keuangan di berbagai Perbankan, ilmu management yg telah dikuasai sangatlah membantu Pertamina kedepan nya beliau perlu juga diperhitungkan.

Kedua orang tersebut yg berkharisma, rendah hati, merakyat dan berpengalaman dalam Bidangnya menurut sorotan media layak mengemban tugas-tugas penting di Pertamina. Dilihat dari hasil kerja dan pengalaman mereka. (Diah)