Advokatnews,

Sukabumi – Irpan Ketua DPD partai demokrat Jabar terkait dugaan money politik caleg demokrat dapil 2 wilayah pemilihan Kabupaten Sukabumi belum memberikan tanggapan.

BACA JUGA: Calon DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrat Bagi-bagi Uang (Money Politik) 

Darsono ketua DPC partai demokrat kabupaten sukabumi” perihal many politik saya nocomen,silahkan tanya ke yang bersangkutan saja ” A.Yamin”.

A.Yamin belum memberikan tanggapannya perihal pengaduan masyarakat tentang dirinya melakukan money politik, masyarakat setelah mengatuhui sangsi pidana yang akan di hadapinya terhadap dugaan penerima money politik, mulai mengembalikan amplop yang di terima dari tim sukses A.Yamin, amplop yang berisikan uang juga stiker berfoto calon  DPRD kab.sukabumi, dengan tulisan coblos nomor urut 1.A.yamin.

Tokoh masyarakat Kp.Suka Ati, kecamatan parakan salak ” kami beeharap kasus ini segera di proses sesuai dg hukum yang berlaku agar menjadi contoh dan pembelajaran buat para politikus,bahwa masyarakat sekarang semakin kritis terhadap praktek tidak terpuji.dan harapan kami agar segera di gulirkan ke ranah meja hijau, supaya masyarakat lebih percaya bahwa hukum itu ditegakkan dangan adil tanpa pandang bulu”. (redaksi)