Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Pentingnya Kesehatan Masyarakatnya agar Tetap Sehat Sehingga  Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH Turun Langsung Kepasar Unit II Kecamatan Banjar Agung Pada Kamis, (29-04-2021) Menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Instansi Kecamatan yang Turut Serta Hadir dan Menyaksikan, Camat Banjar Agung, Kapolsek Banjar Agung, Danramil Banjar Agung.

Turun Lapangan Kepasar Tersebut, Bupati didampingi Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis PP dan PA, Kadis Hub, Kadis Perdagangan dan Kabag Kesra.

Dalam Himbauannya Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan penerapan protokol Kesehatan di Pasar Unit II kecamatan Banjar Agung.

Bupati Winarti juga Berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menyempatkan untuk berbelanja dipasar Unit II seperti Pengawi Ruangan dan kebutuhan Pokok.

Secara Langsung Bupati Melihat Ada beberapa masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi penggunaan Masker.

Ia menegaskan, penggunaan masker bisa menekan penyebaran covid 19.
Sampai sa,at ini Kenyataannya penyebaran Covid-19 itu masih ada, Jadi saudara sekalian tetap dianjurkan memakai masker saat beraktivitas dan menerapkan protokol kesehatan, Selain itu juga lakukan gerakan cuci tangan serentak secara masif dan teratur, Agar Terhindar dari Terpaparnya virus covid-19, Tegasnya.(krwl)