Advokatnews | Tubaba Lampung – Pada Sabtu 20 Maret 2021, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyambut kedatangan anggota Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung  di Komplek Islamic Center Tubaba Setempat. Minggu, (28-03-2021).

Kegiatan touring “MACI Lampung Menuju Masa Depan” ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT MACI ke-28 serta menjadi ajang silaturahmi para bikers.

Acara HUT MACI kali ini juga bermaksud untuk menjelajah dan mengeksplor destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, dimulai dari Islamic Center dilanjutkan menuju Taman Seribu Batu Las Sengoq untuk pembukaan selubung monumen MACI Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua MACI Lampung sekaligus Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan bahwasanya semangat pembangunan Tubaba memiliki semangat yang sama dengan komunitas MACI Lampung.

“Prinsip kebersamaan dan kesetaraan di dalam MACI Lampung sama dengan prinsip-prinsip kami dalam membangun Tulang Bawang Barat menuju Tubaba. Semua anggota dari berbagai latar belakang ada di MACI tanpa memandang perbedaan apapun.”, ujar Ketua MACI Lampung.

Acara dihadiri oleh berbagai komunitas motor lainnya termasuk Harley Davidson Club Indonesia. Kemudian acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman MACI Lampung yang sudah sudi mengunjungi Tubaba dan ikut menemani perjalanan Tulang Bawang Barat menuju Tubaba”, Ucap Bupati Umar Ahmad.(pwr)