Advokatnews | Tubaba Lampung – Umar Ahmad,S.P. Selaku Bupati Tulang Bawang Barat menghadiri Do’a bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tubaba ke-12 tahun.
Acara Gelar Do’a Bersama Berlokasi di Komplek Islamic Canter Tulang Bawang Barat, Panaragan Jaya Setempat, Minggu (04/04/2021)Kemarin.

Kegiatan Do’a Bersama Langsung Dipimpin Oleh Sulthonul Mursid Syeih KH. Sirojudom Ilyas Al-Arif Billah.
Turut Hadir di Acara Do’a Bersama : Bupati Umar Ahmad, Ketua DPRD Tubaba, Dandim 0412/Lampung Utara, Kapolres Tubaba, Ketua MUI Tubaba, Turut Serta Beberapa OPD Pemkab Setempat dan Beberapa Masyarakat.

Bupati Umar Ahmad,SP Dalam Sambutannya berharap di pandemi ini menjadi evaluasi Bersama, Termasuk di Sektor Pendidikan dalam
Hal Belajar Mengajar.

“Saya berharap kita semua dengan kejadian pandemi ini juga menjadi evaluasi bagi kita semua, apakah yang kita lakukan selama ini yang kita anggap benar apakah sudah benar” harapnya.

“Sebagai salah satu contoh, satu tahun lebih ini pelaksanaan belajar mengajar di sekolah itu di lakukan secara online, artinya dari ini saja kita juga sudah bisa mengevaluasi bagaimana cara mendidik dan cara mengajar,” Harap Umar.

Pelaksanaan Do’a Bersama Tersebut Terlaksana dengan Penuh Khusu dan Tawadhu.
Terakhir, Saling ucap ULTAH HUT Tubaba Ke – 12 Satu Sama Lainnya.(pwr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here