Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH Melepaskan Atlet PON ke 20 Asal Tulang Bawang Pada Kamis, 9 september 2021.

Acara Pelepasan di Lokasi ruang rapat utama Pemda Setempat yang di hadiri Oleh :
Ketua KONI, Asisten 1, dan asisten 2, kadis kominfo, kepala bkad, sekda, kadis pariwisata, kadis kesehatan, kadis pendidikan, camat banjar agung, camat penawar tama, atlet Pon dan pihak terkait.

Dalam Arahan dari ketua KONI Sopi’i S.H. M.H.  Ia Mengatakan agar Atlet dapat memberikan yang terbaik bagi kabupaten tulang bawang nanti.

Ketua KONI tuba Juga mengucapkan terima kasih kepada bupati tulang bawang yg telah menerima perwakilan cabor Percasi dan PBSI serta para atlit yg akan mengikuti pekan olah raga nasional di Papua yg juga di dampingi oleh para pelatih dalam acara pelepasan atlit tuba ke prop Lampung.

Dalam sambutanya ketua KONI berpesan agar para atlit bisa menjaga kesehatan dimasa pendemi ini dan bisa menjaga nama baik kab tuba dan prop Lampung.

Yang Mana kegiatan ini akan dilaksanakan di Provinsi Papua Tgl 2 oktober 2021 – 15 oktober 2021 yang akan dihadiri dan diwakili oleh para Atlet yang akan mengikuti ajang perlombaan tersebut.

Perwakilan Tulang Bawang dalam ajang ini ada pada Atlet cabang catur 1 orang dan 2 Atlet badminton atas nama vioren carissa atlet catur, Eprilia Mega Ayu Atlet Bulu Tangkis, dan Ehsan Deany Atlet Bulu Tangkis.

Uang binaan Atlet catur dan Bulutangkis masing – masing sejumlah Rp 5.000.000, ( lima juta rupiah).

Bupati berharap untuk mendapatkan mendali emas pada PON Kali ini,

Bupati Juga Berpesan untuk menjaga kesehatan. Covid-19 masih ada di sekitar kita, vitamin dan yang lain harus tetap dijaga.

“Siapkan fisik, dan diharapkan KONI  mendampingi sampai ke asrama sebagai symbol support dan kepedulian dari pemerintah sebelum berangkat ke Papua.”

Kabupaten Tulang Bawang bangga karena dapat mengirimkan putra putri terbaiknya.

Koni juga berharap pergi dengan sehat pulang pun dalam keadaan Lebih sehat bertanding dengan semangat pulang bisa bawa mendali itu harapan KONI.(kpl)